Selasa, 02 Oktober 2012

Pengantar

Selamat Datang di Blog perkuliahan Teori Organisasi!

Adalah sebuah keniscayaan dalam rangka mencapai kepentingannya atau tujuan hidupnya manusia memerlukan kerjasama dengan orang lain.  Kerjasama tersebut dilakukan dengan jalan mengorganisir dirinya atau membentuk organisasi.  Organisasi yang efektif bergantung pada bagaimana organisasi itu disusun, bagaimana tugas-tugas diatur, bagaimana sistem dikelola dan bagaimana menerapkan metode dan strategi yang tepat dalam organisasi tersebut.  Organisasi  selalu berkembang sesuai dengan kebutuhan manusia dan tuntutan perkembangan zaman. Kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan kebutuhan dan tuntutan zaman tersebutlah yang membuat sebuah organisasi bertahan. 

Mata kuliah ini diberikan dengan maksud untuk memberikan bekal pengetahuan, pemahaman dan keahlian kepada mahasiswa tentang teori organisasi dan pengorganisasi serta mampu mendesain organisasi dalam proses manajemen dimana mereka bekerja. Melalui perkuliahan ini mahasiswa diharapkan mampu menggunakan dan menerjemahkan Teori Organisasi sehingga dapat merumuskan perbaikan dan menawarkan rekomendasi/solusi untuk peningkatan kinerja organisasi tempatnya bekerja.

Silakan unduh deskripsi umum mata kuliah ini, klik disini! Selamat mengikuti dan menikmati proses perkuliahan ini

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright 2011 Teori Organisasi is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger